Program Studi Hubungan Internasional Universitas Pertamina Raih Predikat Akreditasi “Baik Sekali”

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Pertamina dengan bangga mengumumkan status akreditasinya yang baru, menerima predikat yang terhormat “baik sekali” dari Direktorat Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), sesuai dengan keputusan resmi Nomor 340/SK/BAN-PT/Ak/S/I/2024. Akreditasi ini berlaku mulai tanggal 6 Februari 2024 hingga 6 Februari 2029.

Akreditasi lapangan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Januari 2024 oleh Bapak Dr. Drs. R. Dudy Heryadi, M.Si. dan Ibu Suyani Indriastuti, S.Sos., M.Si., Ph.D., selaku asesor yang menilai akreditasi Program Studi Hubungan Internasional Universitas Pertamina. Akreditasi ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas, berfokus pada diplomasi dan keamanan energi yang relevan dan tanggap terhadap tuntutan zaman. Predikat “baik sekali” ini adalah hasil kerja keras seluruh staf pengajar dan tim akreditasi yang terlibat, serta dedikasi mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional Universitas Pertamina yang luar biasa dan telah memberikan kontribusi besar dalam mencapai pencapaian ini.

Melalui proses evaluasi ketat, telah menunjukkan bahwa Program Studi Hubungan Internasional Universitas Pertamina memenuhi standar kualitas dalam kurikulum yang inovatif, metodologi pengajaran yang interaktif, dan pencapaian akademik yang konsisten. Program Studi Hubungan Internasional Universitas Pertamina berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program pembelajaran, mempersiapkan mahasiswa untuk tantangan global yang kompleks di masa depan.

Categories: News