Angket Lulusan dan Pengguna Lulusan

Berkenaan dengan evaluasi kurikulum Program Studi Hubungan Internasional di Fakultas Komunikasi dan Diplomasi Universitas Pertamina, kami melakukan pelacakan lulusan yang bertujuan untuk mengidentifikasi profil alumni, mengevaluasi kesesuaian kurikulum yang telah diterapkan Program Studi Hubungan Internasional dengan kebutuhan masyarakat, dan mendapatkan gambaran kompetensi yang dibutuhkan institusi penyedia lapangan pekerjaan bagi sarjana Hubungan Internasional.

Secara umum, data dari hasil pengisian angket ini akan memberikan pemetaan daya saing lulusan untuk penyempuraan sistem pengajaran yang sudah dilakukan, sehingga dapat meningkatkan mutu pembelajaran dan kualitas lulusan. Terdapat dua bagian pada angket pelacakan lulusan ini, yaitu kuesioner yang berkaitan dengan pendataan alumni dan kuesioner yang berkaitan dengan pengembangan sistem dalam program studi. Kuesioner ini tersedia dalam bentuk online.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami memohon agar Bapak/Ibu/Saudara Alumni agar dapat meluangkan waktu untuk mengisi dan menjawab pertanyaan dalam angket ini. Data yang Bapak/Ibu/Saudara Alumni sampaikan melalui angket ini akan dijaga kerahasiaannya. Untuk keperluan informasi lebih lanjut, saudara dapat menghubungi sekertaris program studi melaui surat elektronik iruptaskforce@gmail.com. Atas kerja sama yang baik serta bantuannya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Alamat Kontak:
Program Studi Hubungan Internasional Gedung Griya Legita, Universitas Pertamina Jl. Teuku Nyak Arief, Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan DKI Jakarta, 12220